Sehubungan tugas yang di berikan pak yusuf romdoni yaitu bagaimana jika saya seorang makers inovasi dan apa yang saya mau bangun dengan IOT.

sebelum zaman berkembang dengan pesat seperti saat ini, semua pekerjakan di lakukan dengan cara manual, sehingga melakukan suatu aktivitas, manusia membutuhkan waktu dan biaya yang sangat besar. akan tetapi dengan adanya internet saat ini semua berubah yang tidak pernah di bayangkan oleh manusia sebelumnya.

seiring dengan berjalannya perkembangan tekhnologi,saat ini dunia masuk dalam fase IOT (internet of thinks ), kehadiran internet membuat hidup kita lebih mudah, akan tetapi dengan adanya internet of thinks dapat lebih mempermudah lagi,karena di dalam pengerjaanya. semua serba otomatis tanpa ada campur tangan manusia.

mungkin kalau saya menjadi makers inovasi saya akan membuat inovasi kendaraa  misalkan sepeda otomatic control mengunakan aplikasi dengan jarak jauh, jadi seorang pengguna ataupun pemilik  bisa menjalankan sepeda tanpa harus mendatangi sepeda agar bisa di gunakan jadi jika kita menggunakan aplikasi tersebut maka sepeda akan otomatic berjalan menghampiri pengguna aplikasi apabila aplikasi nya di gunakan selain itu genuaan aplikasi ini seorang pengguna apabila menaiki sepeda otomatic control pengguna sendiri bisa tanpa memegang handle tanpa harus di pegang dan selain ini ada juga kelebihan yang lain jadi pedal sepada tidak usah di kayuh lagi jadi dengan sendirinya sepeda akan otomatic jika aplikasi di jalankan aplikasi ini juga di lengkapi dengan keamanan agar sepeda pengguna aplikasi tidak kehilangan , dengan adanya inovasi ini  masyarakat bisa terbantu dan di manjakan dengan adanya inovasi pembuatan aplikasi sepeda otomatic control yang sudah tersedia di android pengguna

mungkin itu saja inovasi ataupun penjelasan dari saya, apabila saya menjadi seorang makers inovasi

kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan maupun pengerjaan tugas ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama